Selasa, 01 Desember 2009

TIPS UNTUK KAYA NO.8

tips no 8. Perbedaan keyakinan org kaya dgn org miskin


Org miskin mengatakan, uang adl sumber kejahatan. Sedang org kaya mengatakan kekurangan uang adl sumber kejahatan.
otak manusia cenderung mencari nikmat dan menghindari sengsara. Apabila dihadapkan pd hal2 yg menyengsarakan, mk kita akan berusaha menghindarinya. Dan ...apabila dihadapkan pd hal2 yang berbau nikmat, mk kita akan berusaha mendapatkannya.
Jadi bila kita berkeyakinan bhw banyak uang merupakan sumber kepositifan...mk kita secara otomatis akan menuju ke arah tsb. tp kl kita berkeyakinan bhw uang sumber kejahatan, otomatis kita akan menjauhinya. Tanpa sadar pula kita tidak ingin kaya karena kita tdk ingin mjd jahat.

Susunlah kembali otak kita supaya mempunyai pengertian bhw punya banyak uang adl baik adanya. Bongkar keyakinan lama dgn keyakinan baru.
contoh: Uang tidak dibawa mati, betul...tapi lebih baik mati meninggalkan uang banyak daripada tidak meninggalkan uang atau bahkan meninggalkan hutang.
Uang tidk dpt membeli cinta, betul....apalagi tidak punya ... See Moreuang sama sekali, dan cinta kita akan lebih indah jika uang kita banyak.
Pertanyaannya adl........Sudahkah kita menyusun keyakinan2 kia untuk mjd kaya......jika belum...segera hapus keyakinan lama yang buruk ttg uang dan susun keyakinan baru ttg uang yang baik....


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar






Dolor sit amet


Produk SMART Telecom

About Me

Serba Serbi (Miscellaneous Things) © Layout By Hugo Meira.

TOPO